Penjelasan Polisi Soal Tamara Bleszynski yang Dijambak WS

Penjelasan Polisi Soal Tamara Bleszynski yang Dijambak WS
- Artis Tamara Bleszynski mengalami kejadian tak enak saat berada di Bali baru-baru ini. Ia mengalami kekerasan oleh pria berinisial WS.
Karena hal itu, bintang film 'Air Terjun Pengantin Phuket' tersebut melaporkan peristiwa ini ke Polsek Kuta Utara. Menurut petugas kepolisian, Tamara mengalami penjambakan di bagian rambut oleh WS.
"Akibat dari rambutnya yang dijambak ke belakang pakai tangan kiri, kepalanya pusing," jelas Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Artha Ariawan dihubungi, Jumat (15/4).
Tamara membuat laporan pada Kamis (14/4) malam. Menurut informasi yang dihimpun, Tamara tengah berada di atas motor bersama rekannya di jalan kawasan Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara.
Namun WS yang melintas lalu menjambak rambut panjang bagian bawah mantan istri Mike Lewis dan Teuku Rafly tersebut. Padahal Tamara diketahui masih menggunakan helm.

I Wayan menjelaskan, pelaku adalah pria biasa berusia 40 tahunan. Namun belum jelas duduk perkara masalah Tamara dengan WS.

Pada laman Instagram-nya, ibu dua anak ini mengaku juga diancam oleh WS. Ia juga mewanti-wanti para follower dan netizen yang membaca Instagram-nya untuk berhati-hati di kawasan peristiwa yang menimpanya.
Tamara dan Rassya mengenakan busana bernuansa hitam.
Tamara dan Rassya mengenakan busana bernuansa hitam.
Previous
Next Post »