Lapor Polisi karena Penganiayaan, Apa Hubungan Tamara Bleszynki dengan WS?

Desi Puspasari - detikhot
Lapor Polisi karena Penganiayaan, Apa Hubungan Tamara Bleszynki dengan WS?Foto: Gus Mun/detikHOT
- Artis Tamara Bleszynki melaporkan pria berinisial WS karena dugaan tindakan penganiayaan. Kejadian itu terjadi di Bali dan langsung diperkarakan Tamara.
Lalu apa hubungan Tamara dengan WS sebenarnya? "Itu yang belum kami tahu. Tapi memang benar kira-kira bulan Agustus 2015 memang terjadi peristiwa serupa, namun korbannya bukan Tamara melainkan teman ibu Tamara," ucap Kapolsek Kuta Utara, Kompol Wayan Artha Ariawan dihubungi, Jumat (15/4).
Wayan Artha mengaku tak bisa memastikan apa hubungan WS dengan Tamara. Yang jelas saat peristiwa terjadi, anak Tamara tak ada di tempat.
Sebab, sempat beredar kabar, saat tindakan kekerasan terjadi, ada putra Tamara. Di laman Instagram, Tamara memang mengaku ia dan anaknya dari aktor Mike Lewis sempat diancam WS.



"Itu yang saat ini masih kami selidiki. Peristiwa kemarin yang ada di TKP hanya bu Tamara dan temannya berdua. Jadi mereka hanya berdua dan anaknya tidak ada," ucap Wayan.

Tamara mengunggah proses pelaporan WS di laman jejaring sosialnya. Ia mengaku diancam di kawasan Canggu Echo Beach baru-baru ini.

"Melaporkan penganiaan yg dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu. Mudah2an Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan," tulisnya di Instagram.
FOTO VIDEO TERKAIT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment