Gaston Akhirnya Bicara Soal Perceraian dengan Jupe

  • Article
Mauludi Rismoyo - detikhot
 Gaston Akhirnya Bicara Soal Perceraian dengan JupeFoto: Noel/detikHOT
- Gaston Castano akhirnya bicara mengenai perceraiannya dengan Julia Perez. Pesepakbola asal Argentina ini malah mengaku tak mau berpisah dari Jupe.
"Ya saya lagi nunggu proses ya. Saya nggak mau cerai sama dia," katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/4/2016).
Ucapan Gaston ini cukup berbeda dengan pernyataan Jupe. Bintang film 'Arwah Goyang Karawang' itu sebelumnya menyebut Gaston-lah yang awalnya berniat ingin pisah.
Julia juga menyebut sang suami yang dinikahinya sejak 2013 silam itu telah mendua darinya.

Namun menurut Gaston, sang istrilah yang keukeuh ingin berpisah. Gaston pun mengaku menyerah.

"Dia yang minta cerai ya, itu keinginan dia ya, saya tunggu, lagi proses. Saya mau bikin dia bahagia ya, saya awalnya nggak mau cerai sama dia, tapi sekarang dia minta ya sudah," katanya pasrah. (kmb/kmb)
 Jupe dan Gaston terlihat sangat mesra untuk video klip terbaru Jupe berjudul 'Merana'. (Instagram)
Jupe dan Gaston terlihat sangat mesra untuk video klip terbaru Jupe berjudul 'Merana'. (Instagram)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment