Belum Lama Melahirkan Anak Ke-2, Cathy Sharon Awalnya Tak Mau Cerai

Belum Lama Melahirkan Anak Ke-2, Cathy Sharon Awalnya Tak Mau Cerai
- Cathy Sharon harus menghadapi perceraian setelah tak lama melahirkan anak keduanya pada Oktober tahun lalu. 1 Desember 2015, sang suami Eka Kusuma menggugat cerai Cathy ke PN Jaksel.
Awalnya kakak Julie Estelle itu tetap keukeuh ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun belakangan, Cathy justru mencium sang suami punya wanita idaman lain.
"Pada awalnya kalau bisa didamaikan kenapa nggak, dia juga maunya begitu. Lagipula kan anaknya baru lahir," terang pengacara Cathy, Romy Tahrizy kepada detikHOT, Rabu (2/3).
"Tapi kalau dari salah satu pihak nggak mau (damai) ya mau gimana juga kan. Kita usahakanlah yang terbaik," tambah Romy.

Cathy sendiri digugat cerai Eka dengan alasan kerap pulang malam. Hal ini dibantah pihak bintang film 'The Perfect House' tersebut karena dinilai terlalu mengada-ada.
"Ada wanita idaman lain lah dari pihak penggugat itu. Bukti kita punyalah, tapi nggak di sini kita beberkannya," terang Romy.
Cathy dan Eka menikah pada 14 April 2012 lalu. Di usia pernikahan yang belum genap empat tahun tersebut, pasangan ini sudah dikaruniai putra dan putri. (kmb/kmb)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment