Sakit, Saipul Jamil Dilarikan ke UGD

Sakit, Saipul Jamil Dilarikan ke UGD
- Sudah hampir dua pekan Saipul Jamil mendekam di penjara pasca dituding terlibat pencabulan pada tiga orang pria. Kesehatan sang pedangdut pun semakin lama semakin menurun.
Menurut sang pengacara, Nazarudin Lubis, Ipul sudah merasa tidak enak badan sejak Senin (29/2) siang. Mantan suami Dewi Persik itu merasakan mual dan muntah-muntah sehingga harus dibawa ke rumah sakit.
"Siang tadi waktu saya besuk Bang Ipul bilang, 'Aku sakit. Perutku mual. Kepalaku pusing-pusing, muntah-muntah.' Minta penyidik, minta dibawa keluar oleh penyidik. Disiapkan teh manis panas dan pengen bubur BCA (bubur langganan). Boleh tidak saya bawa ke rumah sakit? Lawyer tanya pada penyidik. Penyidik tanya kapolsek, katanya SMS, telepon tidak diangkat," ungkap Nazarudin ketika dihubungi via ponsel pada Senin (29/2) malam.
Sang pengacara pun harus menunggu hingga petang sebelum pihak kepolisian mengizinkan Ipul untuk di bawa ke rumah sakit karena kondisinya yang semakin parah. Setibanya di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, pria kelahiran Serang itu langsung dibawa ke UGD.Baca juga: Korban Ketiga Saipul Jamil Bantah Cari Popularitas
"Jam adzan Isya langsung diinfus dan dikasih vitamin. Di badannya banyak bekas kerokan dan asam lambungnya kambung karena dia puasanya terus. Akhirnya Ipul makan bubur langganan di kawasan Gading," sambungnya.
Namun setelah keadaan dinilai membaik, Ipul pun segera diminta untuk kembali ke sel pukul 23.00 WIB. Nazarudin mengaku kecewa karena kliennya tak dibiarkan sembuh total terlebih dahulu.
"Besok rencananya mau ketemu Kepala Bidang Kesehatan Polda pas abis Dzuhur. Saya dan keluarganya ikut menemani. Saya maunya Ipul dirawatlah di rumah sakit karena ada dalam KUHAP (Kitab UU Hukum Acara Pidana). Tapi semua permintaan saya dibantahkan," pungkasnya. (dal/doc)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment