Honor Anak Lebih Besar, Jessica Iskandar Tak Tersaingi

Honor Anak Lebih Besar, Jessica Iskandar Tak TersaingiFoto: Dicky Ardian/detikHOT
- Jessica Iskandar mengaku mendapatkan honor besar dari penampilan El di TV. Bahkan, honor sang buah hati yang masih balita itu lebih besar darinya.
El untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik ketika Jessica merayakan ulang tahunnya yang ke-28 secara live. Namun untuk ke depannya, sang aktris tak lantas akan terus menerima tawaran job untuk sang putra.
"Nggak tahu aku sih. Aku bingung, belum tahu juga sebenarnya. Dia udah diajak, ditawarin jadi bintang tamu. Tapi nanti dulu ya, bingung. Itu rezeki. Honornya ditabung. El udah bisa cari duit sendiri. Mami tabung," ujar Jessica ketika ditemui di Cibinong Mall, Bogor, Minggu (31/1/2016).
Sang putra mendapatkan honor besar, tak lantas membuat Jessica merasa tersaingi. Apalagi, honor tersebut bisa membantu bintang sinetron 'Kasmaran' itu untuk membeli keperluan sehari-hari El.

"Anak Jessica tampil perdana dikasih besar pokoknya. Lumayan, terima kasih disayang TV. Lebih gede dari honor aku kemarin. Nggaklah, nggak ngerasa tersaingi. Aku ngerasa terbantu. Biaya anak nggak mudah. Beliin popok, mainan, bayar sekolah besar. Usaha aja, nanti hasilnya buat El," sambungnya.
Mengenai hubungannya dengan Ludwig, Jessica mengaku hingga kini masih belum ada niat baik dari ayah dari anaknya tersebut. Walaupun kadang masih bersedih karena hidup sendiri, aktris berusia 28 tahun itu sudah merasa lebih kuat.

"Ya sebenarnya kalau sekarang udah kuat, udah strong-lah nggak terlalu (sedih). Kalau pun nangis biasanya ya perempuan sensitif pas datang bulan, ya gitu aja. Setiap malam kadang-kadang aja nangis. Namanya hidup sendiri," pungkasnya. (dal/mmu)
Jessica tampil dibalut baju putih yang bertaburan huruf-huruf acak membentuk kata JEDAR dari lini fashion-nya, jeans robek (ripped jeans) dan heels hitam.
Jessica tampil dibalut baju putih yang bertaburan huruf-huruf acak membentuk kata 'JEDAR' dari lini fashion-nya, jeans robek (<em>ripped jeans</em>) dan <em>heels</em> hitam.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment