Dituduh Melecehkan Aktor Pria, Indra Bekti Lapor Polisi

Dituduh Melecehkan Aktor Pria, Indra Bekti Lapor PolisiFoto: Mahar/detikhot
- Sejak Minggu kemarin, presenter Indra Bekti diterpa kabar miring. Seorang aktor bernama Gigih Arsanofa mengaku dilecehkan oleh Indra.
Sempat mengadu ke Polda Metro Jaya, laporan Gigih yang konon pernah menjadi pemeran pembantu dalam film 'The Raid: Berandal' itu ditolak karena tak memenuhi syarat.
Awal mulanya, Gigih mengaku kerap mendapat ajakan bercinta dari Indra. Gigih juga menyertakan bukti rekaman dan katanya (bukti screenshoot percakapan). Namun yang dikeluarkan Gigih cuma rekaman suara. Itupun tak ada ucapan Indra yang mengajak untuk berhubungan badan.
Kurang lebih dalam rekaman suara itu hanya ada percakapan seorang pria diduga Gigih meminta klarifikasi apakah pria kedua (diduga Indra) tak merasa bersalah karena selama ini mendekatinya.
Kemudian berita bergulir deras tanpa bukti kuat. Sedangkan Indra yang merasa namanya sudah dicemarkan Gigih pun akhirnya gerah dan bergerak.
Jika sesuai rencana, sore ini, Senin (1/2), Indra berserta keluarga dan tim pengacaranya akan menggelar jumpa pers untuk menjawab semua tuduhan Gigih. Indra juga ternyata sudah melaporkan balik Gigih ke polisi lantaran merasa namanya dicemarkan.
"Senin 1 Februari indra Bekti ditemani istirnya, Adilla Jelita dan kuasa hukumnya Nanda Persada, Muhammad Milano, Teguh Putra A Lubis melaporkan saudara Gigih Arsanofa atas dugaan pencemaran nama baik melalui media internet," bunyi pesan broadcast pihak Indra.

Dari bunyi pernyataan itu, laporan sudah dibuat. Sedangkan presenter kondang itu akan menjelaskan semua tentang laporannya pada sore harinya.

Dari keterangannya, Gigih mengaku diajak berhubungan badan dengan Indra sejak November 2015 lalu. Dari sana, awalnya Gigih mengklaim Indra menjanjikannya pekerjaan.

Namun dalam perjalanannya, Gigih merasa Indra ada maksud lain hingga berujung ajakan bercinta sesama jenis. Indra sejak awal langsung menampik semua pernyataan Gigih.
Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang suami-istri. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang suami-istri. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment