Cieee... Ivan Gunawan Sedang Jatuh Cinta

Cieee... Ivan Gunawan Sedang Jatuh CintaFoto: Mohamamd Abduh
- Asmara selebriti selalu menarik untuk diperbincangkan. Salah satunya Ivan Gunawan, yang saat ini mengaku sedang jatuh cinta.
Ketika ditanya identitas sang pencuri hati, pria berusia 34 tahun itu masih merahasiakannya. Bahkan, Ivan menjawabnya dengan sedikit bercanda.
"Jatuh cinta sama seseorang. Mahluk hidup ciptaan Allah SWT. Profesi tukang kebon," seloroh Ivan. "Yang jelas, dia bukan alay. Ya doain aja siapapun dia. Yang bikin jatuh cinta ya itu, support," sambungnya ketika ditemui di Emporium Mall, Pluit, Jakarta Utara pada Minggu (31/1/2016).

Namun, Ivan langsung membantah ketika ditanya apakah sosok tersebut adalah Ayu Ting Ting. Sang desainer menegaskan, jatuh cinta itu bukan hanya dengan sosok seorang manusia saja.
"Nggak lah, kenapa harus selalu menyebutkan Ayu Ting Ting? Bukan jadi barometer. Masa saya jatuh cinta terus tapi Ayu Ting Ting-nya enggak? Jatuh cinta itu kan tidak hanya dengan pasangan. Bisa dengan apa saja. Kalau dapat rezeki nomplok, bisa cintanya keluar. Aura memancar. Kalau anyep, muka juga suram. Kan berkaitan sih. Saya selalu utamakan cinta. Tanpa cinta, baju-baju ini tak akan terjadi. Pagi saya syuting, di butik cuma berapa jam. Malam pergi lagi. Kalau nggak niat dibuat untuk kepentingan orang lain, nggak akan jadi," pungkasnya.
Diberitakan sebelumnya, Ivan Gunawan mengaku sudah berhubungan lebih dari sahabat dengan Ayu Ting Ting. Ia menyebutnya dengan teman tapi mesra (TTM), apalagi pelantun hits 'Sambalado' itu sudah putus dari Saheer Sheikh. (dal/dal)
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis muncul di buku Ivan Gunawan tersebut. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis muncul di buku Ivan Gunawan tersebut. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment