Tessa Kaunang Masih Sindir Sandy Tumiwa

Dicky Ardian - detikhot
Tessa Kaunang Masih Sindir Sandy TumiwaFoto: Ismail
Jakarta - Setelah bercerai, hubungan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang justru sedikit diwarnai perang mulut. Tessa bahkan masih menyindir mantan suaminya yang kini dipenjara tersebut.

"Saya tahu Sandy, tahu karakter dia. Belum bisa memegang komitmen dalam hidupnya. Jadi saya harap sih dia bisa lebih baik lagi dalam hidup," terang Tessa berkomentar kasus hukum Sandy di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12).

Tessa menyebutkan, kedua anaknya saat ini masih bersama dirinya. Ia menegaskan, selama ini anak-anak tak pernah dekat dengan Sandy seperti yang terlihat di televisi.

"Anak-anak nggak pernah nanyain, anak-anak nggak dekat sama bapaknya, jadi nggak ngerasa ada yang hilang. Terus mereka tahu kalau bapaknya beda keyakinan, jadi nggak mungkin bisa bersama dengan dia," ujarnya.


Sandy dipenjara karena kasus penipuan investasi. Dilaporkan sejak tiga tahun lalu, Sandy baru diproses di penghujung 2015 ini.

Sebagai mantan istri, Tessa bahkan mengaku belum ada niatan menjenguk Sandy yang sudah menikah lagi tersebut. "Saya belum ada jadwal untuk itu," tuturnya.


(kmb/kmb)
Tessa terlihat lebih happy dan fresh.
Tessa terlihat lebih happy dan fresh.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment