Soraya Rasyid Jatuh Cinta pada Yoga Swing

Mauludi Rismoyo - detikhot
Soraya Rasyid Jatuh Cinta pada Yoga SwingFoto: Mauludi Rismoyo
Jakarta - Berawal dari keinginannya untuk hidup sehat, aktris muda Soraya Rasyid tengah rajin berolahraga. Yoga swing yang mulai populer di kalangan masyarakat pun mulai rutin dijalankannya.
Soraya mengaku sudah hampir dua bulan ini sedang asyik dengan olahraga yang metode latihannya menggunakan sepasang tali seperti ayunan tersebut. Tiga kali dalam satu minggu pemain sinetron 'Preman Pensiun' itu berlatih dengan instruktur pribadi.
"Gue biasa ambil kelas yoganya setelah selesai syuting. Awal pertemuan pertama dan kedua badan sakit, tapi gue lanjut terus, gue hajar, lama-kelamaan makin biasa dan makin fleksibel," kata Soraya, saat dihubungi detikHOT, Sabtu (5/12/2015).
Hot Photo: Menikmati Sore di Jepang ala Ariel Tatum
Selain itu, banyak manfaat yang didapat Soraya dari yoga swing. Salah satunya, tidurnya terasa nyenyak.
"Gue bisa bangun pagi juga even itu gue gak ada kerjaan tapi gue tetep bisa bangun pagi. Terus bisa tingkatin konsentrasi, perbaiki metabolisme, dan bikin tenang," papar wanita kelahiran Jakarta, 12 Juli 1997 itu.
Baca Juga: Masih Soal Kisruh Rumah Tangga Angel Karamoy

Banyaknya manfaat yang didapat Soraya, hal itu membuatnya tak pernah absen latihan. Ia merasa sudah jatuh cinta pada yoga swing.

"Gue mulai jatuh cinta sama yoga swing karena asyik olahraga-nya," tandasnya.


(mau/tia)
Soraya menjadi pembantu manis bernama Imas yang bertugas melayani berbagai keperluan Didi Petet dalam cerita sinetron tersebut.
Soraya menjadi pembantu manis bernama Imas yang bertugas melayani berbagai keperluan Didi Petet dalam cerita sinetron tersebut.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment