Suami Sudah Lihat Foto Mesra Angel Karamoy dengan Pasha 'Ungu'

Komario Bahar - detikhot
Suami Sudah Lihat Foto Mesra Angel Karamoy dengan Pasha UnguFoto: Grandyos Zafna
Jakarta - Jagat hiburan dihebohkan oleh foto kemesraan Angel Karamoy dengan Pasha 'Ungu'. Padahal keduanya sudah punya pasangan hidup masing-masing.

Suami Angel, Steven Rumangkang saat ini belum bisa dihubungi. Namun dalam tayangan infotainment 'Obsesi', Steven tampak shock melihat kemesraan antara sang istri dengan Pasha.

"Pertama saya shock dengar berita seperti ini. Saya tidak menyangka istri saya bergaul terlalu jauh dengan pria di foto ini," terang Steven.

Seperti diketahui, beberapa foto Angel dan Pasha beredar di internet. Ada pose pelantun 'Demi Waktu' itu mencium Angel. Sebaliknya, ibu dua anak itu juga tampak tak ragu mencium pipi suami Adelia Hilhelmina tersebut.

Steven dan Angel usia pernikahannya sudah melewati tahun ke-7, saat ini sedang pisah ranjang selama empat bulan terakhir. Namun selama ini keduanya sedikit menjaga komentar mengenai adanya pihak ketiga.

Sementara bagi pihak rumah tangga Pasha dan Adelia yang dibina sejak  27 Maret 2011 ini diketahui cukup harmonis. Bahkan Adelia juga kabarnya siap melahirkan seorang anak lagi dari pernikahan dengan sang vokalis.
(kmb/kmb)
Angel Karamoy tetap cantik meski tampil santai. Pool/Noel/detikFoto.
Angel Karamoy tetap cantik meski tampil santai. Pool/Noel/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment