Nicholas Hoult Cowok Paling Hot 2015 Versi Miss Vogue

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Delia Arnindita Larasati - detikhot
"); //]]>
http://ift.tt/1G2DTBy
Jakarta - Nicholas Hoult kini kembali menjadi headline. Bukan sebagai mantan kekasih Jennifer Lawrence, namun karena dirinya terpilih menjadi cowok paling hot versi majalah Miss Vogue Inggris.

Miss Vogue edisi Inggris belum lama ini merilis daftar 50 Cowok Paling Hot tahunannya. Nicholas berhasil menduduki peringkat pertama, mengalahkan sejumlah cowok-cowok idola remaja lainnya.

Dikutip dari E! Online, Selasa (13/10/2015) tempat kedua diduduki oleh Douglas Booth, aktor asal Inggris yang dikenal lewat perannya di film 'Jupiter Ascending' dan 'Noah'. Sementara itu, Justin Bieber harus puas berada di tempat ketiga.

Foto: Cantik dan Seksinya Selena Gomez

Nama-nama besar lainnya adalah Jaden Smith, putra aktor Will Smith, yang berada di tempat kelima. Sean O'Pry, yang membintangi video klip 'Blank Space' milik Taylor Swift, duduk di urutan ke-14.

Jangan lupakan Harry Styles, yang harus puas berada di urutan 11, disusul oleh Brooklyn Beckham di urutan 16. Daftar ke-30 ditempati oleh Robert Pattinson, yang hingga kini masih belum kehilangan pesonanya, diikuti oleh Zayn Malik di urutan ke-37.

(dal/mmu)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment