Revaldo Ditunggu Sang Kekasih Selama di Penjara

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1KLMh6Y
Jakarta - Revaldo merasa salut kepada kekasihnya, Indah Puspitasari. Sebab, Indah selalu sabar menunggu dirinya selama di penjara.

"Gue kan residivis, kenapa lu mau? Tapi dia percaya, gue orang yang baik dan bisa lebih baik," ungkapnya usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015).

Ketika Revaldo ditangkap untuk kedua kalinya, mereka baru jadian selama tiga bulan. Revaldo juga sempat meminta putus karena takut Indah tak bisa menerima kenyataan dirinya seorang pemakai narkoba.

"Gue juga pernah bilang, kalau misalnya kelamaan putus aja. Tapi dia benar-benar memotivasi gue, pacar sama orangtua juga. Mereka minimal seminggu sekali datang," katanya.

Revaldo divonis tujuh tahun penjara dan denda Rp 1 miliar terkait kasus narkoba yang menjeratnya pada 2010 lalu itu. Seharusnya Revaldo baru bisa menghirup udara bebas pada 2017 mendatang. Tapi karena berkelakuan baik, ia bisa bebas lebih cepat.



(nu2/nu2)
Bintang Ada Apa Dengan Cinta? itu menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (2/3/2011) dengan agenda pembacaan tuntutan jaksa. (Herianto).
Bintang 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (2/3/2011) dengan agenda pembacaan tuntutan jaksa. (Herianto).
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment