Tak Pakai Baju Seksi, Ini Penampilan Lala Karmela Berhijab di Aceh

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Agus Setyadi - detikhot
http://ift.tt/1EqE9sT
Banda Aceh - Penyanyi Lala Karmela baru pertama kali mengunjungi Aceh. Dalam kunjungan perdananya untuk menghibur penggemar di Banda Aceh, Lala terlihat anggun dalam balutan hijab.

Saat hadir dalam konferensi pers, Lala mengenakan hijab warna coklat. Ia juga memakai bros motif pintu Aceh di sebelah kiri jilbabnya. Penyanyi 'Satu Jam Saja' ini terlihat lebih anggun.

"Ini pertama kali ke Aceh. Keseharian aku di Jakarta memang nggak berhijab," kata Lala kepada wartawan, Sabtu (29/8/2015) sore.

Mengenakan hijab selama berada di Aceh menjadi pengalaman baru bagi Lala. Begitu mendarat di provinsi berjuluk Serambi Mekkah, ia langsung mengenakan jilbab yang dibawakannya.

"Aku pakai hijab untuk menghormati warga Aceh. Ini menjadi pengalaman berhijab buat aku," jelasnya.

Selama berada di Aceh, Lala rencananya akan mengunjungi beberapa tempat wisata. Selain itu, ia juga akan diajak untuk mencicipi kuliner khas tanah Rencong.

"Aku senang banget berada di Aceh. Di Aceh apresiasi terhadap budaya kuat sekali," katanya.

(nu2/nu2)
Rayi dan Lala seusai konser Ariana Grande yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015).
Rayi dan Lala seusai konser Ariana Grande yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015).<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
"); //]]>


"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment