Sidang Cerai Perdana Muzdhalifah dan Nassar Digelar Hari Ini

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Prih Prawesti Febriani - detikhot
http://ift.tt/1Eu7Jh7
Jakarta - Perceraian Nassar dan Muzdhalifah memasuki babak baru. Keduanya akan menjalani sidang cerai perdananya hari ini. Digelar di Pengadilan Agama Tangerang Kota, keduanya akan menjalani sidang cerai tersebut.

Rumah tangga pasangan yang dikaruniai satu buah hati itu memang sudah lama mengalami pasang surut. Keduanya berkali-kali dikabarkan akan bercerai. Hal tersebut terlihat dari kasus Nassar yang memilih angkat kaki dari rumah yang selama ini ditempatinya bersama Muzdhalifah.

Tak sampai disitu, mobil yang biasa dipakai sehari-hari oleh Nassar diambil oleh pihak Muzdhalifah. Beberapa waktu kemudian, beredar kabar bahwa Nassar memiliki ketertarikan sesama jenis. Namun, Muzdhalifah sama sekali tidak mau menanggapi hal tersebut.

Jumat, 24 Juli 2015 Muzdhalifah mengajukan gugatan cerainya terhadap Nassar. Gugatan tersebut dimasukkannya seorang diri.

Keduanya menikah 17 Mei 2012 di kawasan Jakarta Utara. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki yang lahir pada Jumat 15November 2013, di Mayapada Hospital, Cikokol, Tangerang.

(wes/wes)
Saat di depan kamera, King langsung bergaya cool sambil memasukkan tanggannya ke dalam kantong celana.
Saat di depan kamera, King langsung bergaya cool sambil memasukkan tanggannya ke dalam kantong celana.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
"); //]]>


"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment