Pasca Batal Tunangan, Zayn Malik Kepergok Stalking Kylie Jenner

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1Pa9Nf3
Jakarta - Zayn Malik nampaknya mulai mencari-cari pasangan baru setelah membatalkan pertunangannya dengan Perrie Edwards. Mantan personal boyband One Direction tersebut ketahuan diam-diam men-stalking Twitter Kylie Jenner.
Para fans tiba-tiba memergoki Zayn yang memberikan mem-favorite foto Kylie yang sudah diunggah sepekan lalu. Melihat hal ini, para fans pun langsung heboh karena baru dua hari yang lalu pelantun hits 'Story of My Life' tersebut putus dari Perrie.
"Zayn membatalkan pertunangan dengan Perrie dan dua hari kemudian mem-favorite foto Kylie Jenner. Tak ada yang tahu (bagaimana akhirnya)," tulis pemilik akun Twitter @calicostyles.Baca juga: Retaknya Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie di Film 'By the Sea'
Seperti yang terlihat pada kolom favorite milik Zayn, sang bintang pop hanya menyimpan 10 tweet sejak bergabung dengan media sosial tersebut. Namun ternyata, tak semua fans ikut heboh melihat apa yang dilakukan Zayn.
"Zayn mem-favorite foto Kylie Jenner dan kalian semua langsung heboh! Ya ampun, dia hanya mem-favorite!" kicau akun @iconiczjm.
Zayn Malik dikabarkan mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwards lewat SMS. Hingga kini, keduanya masih belum bicara satu sama lain.
(dal/mmu)
Flamur Ukshini merupakan mahasiswa asal Kosovo. (Instagram/Flamur Ukshini)
Flamur Ukshini merupakan mahasiswa asal Kosovo. (Instagram/Flamur Ukshini)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment