Merasa Seksi, Soraya Rasyid Pernah Diminta Tampil di Majalah Dewasa

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1Pa9Qre
Jakarta - Kiprah Soraya Rasyid di dunia hiburan semakin lama semakin diakui publik. Terbukti dengan bertambahnya berbagai permintaan, termasuk tampil di majalah dewasa.
Sekitar satu tahun yang lalu, Soraya pernah mendapatkan tawaran untuk tampil di majalah Popular. Namun, permintaan tersebut harus ditolak oleh dara berusia 18 tahun itu.
"Aku tolak karena aku merasa nggak bisa aja untuk muncul sebagai model di majalah tersebut. Pandangan orang beda-beda kan kalau kita ada di situ. Tapi balik lagi sih ke diri masing-masing juga," tutur Soraya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.Baca juga: Sebelum Berhijab, Ratna Galih Sempat Debat dengan Suami
Soraya tak tahu pasti apa alasan majalah Popular memilihnya. Namun diakui bintang 'Preman Pensiun' tersebut, ada sisi seksi di dalam dirinya.
"Kalau merasa seksi sih iya. Tapi menurut aku, aku seksi bukan dari segi erotisme. Tapi banyak yang bilang juga aku seksi dari tatapan aku, dan lain-lain. Karena, seksi gak harus menonjolkan anggota tubuh," pungkasnya.
(dal/mmu)
Nama Soraya Rasyid dikenal lewat aktingnya di sinetron 'Preman Pensiun'.
Nama Soraya Rasyid dikenal lewat aktingnya di sinetron &#39;Preman Pensiun&#39;.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment