Takut Meriam Bellina, Salshabilla Adriani Ingin Adu Akting dengan Pevita

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1DKJLbJFoto: Asep Syaifullah (detikHOT)
Jakarta - Salshabilla Adriani sudah lama berkecimpung di dunia akting. Ia pun mengisahkan tentang siapa saja yang ditakutinya ketika syuting.

Salsa mengaku awalnya takut ketika beradu akting dengan Meriam Bellina. Tapi ternyata ketakutan itu tak beralasan ketika ia bertemu langsung dengan seniornya tersebut.

"Pernah syuting bareng waktu kecil, aku takut. Tapi ternyata dia baik, di sinetron aja suka jadi antagonis, aslinya baik banget," tutur bintang sinetron 'Rain' itu saat ditemui di Restoran Caprese di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Foto TerHOT, dari Ely Sugigi Ciuman Hingga Cantiknya Cassandra Lee


Menurutnya, menjadi pengalaman berharga sekali beradu akting dengan Meriam Bellina. Selain itu, Salsa juga mengungkapkan cita-cita yang ingin dicapainya yaitu berakting bareng Pevita Pearce.

"Aku pengen banget adu akting sama Pevita. Aku suka banget sama dia, kemarin sempat mau main film sama Pevita tapi belum jalan. Aku ketemu Pevita langsung speechless, norak nggak sih? Tapi Pevita cantik banget," katanya sambil tertawa.

Berbagai akting pernah ia lakoni ketika tampil dalam sebuah sinetron. Ia juga mengungkap beberapa hal yang dianggap sulit. Dara kelahiran 12 Agustus 2001 itu mengaku hingga saat ini ia masih kerap kesulitan ketika dituntut akting menangis.

"Aku itu masih kesulitan nangis, jadi waktu disuruh menangis itu susah banget. Sekarang nangis itu sudah aku dalami," kisahnya.

(nu2/mmu)
Sinetron yang dibintangi Salshabilla Adriani di antaranya 'Rain' dan 'Jilbab in Love'.     
Sinetron yang dibintangi Salshabilla Adriani di antaranya &#39;Rain&#39; dan &#39;Jilbab in Love&#39;.<br />    &nbsp;<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment