Hamil 5 Bulan, Berat Badan Kim Kardashian Naik 9 Kilogram

Tia Agnes Astuti - detikhot
http://ift.tt/1HI1fanDok.Getty
Jakarta - Menginjak usia kandungan 5 bulan, bintang 'Keeping Up with Kardashians' itu kini naik berat badannya. Hal tersebut diungkapkan saat berkicau di akun Twitter pribadinya.

"Terkadang diam-diam, saya menyukai gosip yang mengatakan bahwa saya pura-pura hamil. Saat itu saya benar-benar kurus dan sekarang saya tidak bisa menyembunyikannya. Lima bulan (20 minggu) dan naik 9 kilogram 😋," kicaunya beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari People, Minggu (19/7/2015).

Baca Juga: Marcella Zalianty Ternyata Kangen Dapat Angpau

Juni lalu, Kim bersama suaminya Kanye West mengumumkan kepada awak media keinginannya memiliki anak laki-laki. Awal pekan ini, dengan perut yang semakin terlihat besar Kim terlihat menyiasati penampilannya.

"Saya pada tahap dimana bangun merasa perut rata, lalu saya makan dan tiba-tiba saja perut saya seperti membesar," ucapnya dalam sebuah wawancara.

Simak: Masakan Aceh dan India, Menu Wajib Vebby Palwinta Saat Lebaran

Belakangan ini Kim terlihat makin berpenampilan fashionable. Ia selalu menyiasatinya dengan gaun ketat selutut. Terkadang, Kim pun memakai mantel lengkap dengan high heels.


(tia/tia)
Kim tampak sangat seksi dengan dress latex berbelahan dada rendah. Rick Diamond/Getty Images/detikFoto.
Kim tampak sangat seksi dengan dress latex berbelahan dada rendah. Rick Diamond/Getty Images/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment