Jelang Konser 'Traya', Krisdayanti Diet Ketat

Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1ziPgS9KD persiapan jelang konser (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Krisdayanti ingin penampilannya di konser 'Traya' yang rencananya akan digelar 3 Mei mendatang di JCC, Jakarta itu sempurna. Untuk itu, penampilannya pun sudah dipersiapkan dengan sebaik mungkin.
Jelang konser, pelantun 'Mahadaya Cinta' itu melakukan diet ketat. Pantangan makanan pun diterapkan ibunda dari Amora tersebut.
"Diet keras masih berjalan," katanya ketika ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2015).
"Saya nggak mengkonsumsi gula dan sekarang sudah boleh makan karbohidrat," tambahnya.
FOTO: Pulang Kampung, Miss Universe 2014 Tebar Senyuman
Tentu saja KD tidak ingin kostum yang sudah dipersiapkan secara istimewa untuk konser 'Traya' nanti tidak muat ditubuhnya. Terlebih kostum-kostum ini sudah disesuaikan dengan konsep konsernya sendiri.
Kesibukan KD menyiapkan konser membuat bukan berarti perhatian sang diva untuk anaknya berkurang. Soal anak-anak ia pun tetap menjalankan tugasnya sebagai sosok ibu.
"Harus cepat-cepat pulang untuk lihat anak-anak. Paling mereka kan sekolah. Meski masih kecil udah mulai latihan-latihan sekolah," katanya lagi.
Krisdayanti akan menggelar konser 'Traya' di JCC pada 3 Mei mendatang. Erwin Gutawa dan Jay Subiakto turun tangan langsung menangani konser sang diva ditambah beberapa bintang tamu yang akan membuat suasana konser makin meriah.
(ron/ich)
KD mengatakan, akan ada penampilan yang spesial di konser 'Traya' nanti.
KD mengatakan, akan ada penampilan yang spesial di konser 'Traya' nanti.
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment