Bantah Pertikaiannya Rekayasa, Lia Ladysta: Saya Puas dengan Karier Saya

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1GAOY6p
Jakarta - Februari lalu nama Lia Ladysta mulai mencuat karena saling tuduh selingkuh dengan suami, Mulyadi JP. Sekarang ia bergelut dengan masalah pernikahan palsu dengan suaminya tersebut.
Belum lagi masalah Mulyadi yang ternyata masih punya istri sah bernama Wilda. Masalah-masalah yang datang menimpa Lia seolah tanpa henti. Publik pun menilai bahwa ini hanyalah sebuah akal-akalan untuk mencari popularitas.
Baca Juga: Salah Paham Tessy dengan Gogon Sudah Kelar
Ditanya soal itu, personel 3 Srigala itu membantah dengan tegas. "Saya nggak butuh settingan atau dongkrak popularitas," katanya ketika ditemui di kawasan Kalibata pada Kamis (30/4/2015).
"Saya puas dengan karier saya. Saya nggak butuh settingan," katanya lagi.
Hal ini juga dibenarkan oleh kuasa hukum Lia, Tjutjut Sulystino. "Benar, nggak settingan," tandasnya.
(ron/ich)
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment