Revalina Bikin Pangling, Tampak Cantik Meski Terlihat Lebih Kurus











http://ift.tt/1ASYdvd

Jakarta - Widyawati menjadi salah satu rekan artis yang hadir dalam acara siraman Revalina S Temat. Usai melihat secara langsung, ia menilai Revalina tampak terlihat lebih cantik.

"Revalina selalu cantik meski dia tampak terlihat kurus. Tapi itu tidak mengurangi kecantikannya," ungkap Widyawati saat ditemui di kawasan Rempoa, Ciputata, Minggu (8/3/2015).

Lihat Foto: Potret Kemeriahan Java Jazz 2015 Hari Kedua

Rekan main di film 'Perempuan Berkalung Sorban' itu juga mendapat kesempatan menyiram Revalina. Ia juga berharap semua berjalan lancar.

"Tadi saya senang sekali, saya diminta untuk menyirami dia. Saya ditelepon sama Mama Reva, katanya Reva mau nikah. Saya senang sekali karena buat saya dia itu anak. Dia memanggil saya Umi," ujarnya.

Awak media memang tidak diperkenankan untuk melihat prosesi yang digelar sejak pagi. "Lebih kekeluargaan memang, yang menyirami juga keluarga," tuturnya.

(nu2/nu2)



Tampak mobil bak yang mengangkut perlengkapan tenda untuk didirikan rumah yang cukup besar ini.













Previous
Next Post »
Thanks for your comment