Senin Lusa Chelsea Islan Siap Jawab Video Mirip Dirinya Buka Baju?




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi









Komario Bahar - detikhot

http://ift.tt/1LVupX9

Jakarta - Pada Senin (2/3), Chelsea Islan bakal hadir di diskusi 'Anti Intimidasi dan Pelecehan'. Ia akan hadir dalam acara yang membahas pelecehan yang marak terjadi belakangan ini.



Chelsea sepertinya juga akan menjadikan acara ini sebagai hak jawab atas video wanita mirip dirinya buka baju di toilet yang menghebohkan baru-baru ini.



"Saat ini marak terjadi tindakan pelecehan dan intimidasi di masyarakat melalui kata hingga tindakan yang tak bertanggungjawab. Tidak ada seorang pun mau dilecehkan. Terkait hal ini mengundang rekan-rekan media untuk berbincang dengan bintang sineas muda berbakat Chelsea Islan dan pakar psikologi di bidang Pertumbuhan Pribadi Ratih Ibrahim," begitu bunyi petikan undangan yang diterima detikHOT, Sabtu (28/2/2015).



Acara sendiri akan digelar di Hotel Aryaduta, Karet Semanggi, Jakarta Selatan pada Senin pagi.



Video berdurasi 15 detik itu memang menampilkan wanita mirip dengan bintang film 'Di Balik 98' itu tengah duduk di toilet dan buka baju.



Yang menjadi pertanyaan siapakah perekam Chelsea? Sebab dari rekaman itu, sepertinya gambar Chelsea memang diambil secara sembunyi-sembunyi.



(kmb/kmb)



Chelsea Islan kok serius banget? Noel/detikHOT.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,
















Previous
Next Post »
Thanks for your comment