Gelar Pengajian, Cara Vega Darwanti Tetap Harmonis dengan Suami










http://ift.tt/1DXpGQc

Jakarta - Vega Darwanti dan Dema Sany Sanjaya termasuk pasangan selebriti yang jarang diserang gosip miring. Vega mengatakan dirinya punya trik tersendiri untuk menjaga keutuhan rumah tangganya.

Wanita yang kerap mengisi program 'Indonesia Lawak Klub' itu mengaku saling pengertian menjadi kunci dari keharmonisan rumah tangganya. Terlebih Dema yang berusia lebih tua darinya dinilai Vega jauh lebih dewasa.

"Nggak ada asap kalau nggak ada api. Ya, aku nggak ada apinya. Kalau berantem, ya namanya rumah tangga pasti ada. Kebetulan suami beda usia sepuluh tahun, dia lebih dewasa dan lebih ngerti," ucapnya di The Groove Suite, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).

Baca juga: 'Pusing Pala Barbie' Dituding Menjiplak Lagu Meghan Trainor, Ini Kata Putri Bahar

Lebih lanjut, meski sudah berusaha untuk menjaga keharmonisan dengan suami, Vega tidak mau menutup mata begitu saja. Ia juga sadar akan kekuatan doa.

"Kebetulan setiap tahun ada pengajian anak yatim. Untuk menjaga rumah tangga harus melibatkan Tuhan di dalamnya. Nggak sesederhana yang dibayangkan. Kayak bawa mobil, udah hati-hati tapi kalau ada yang nabrak mau apa?" ungkapnya.

"Makanya yang penting kita berdua punya niat bersungguh-sungguh," tambahnya.





Raska saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).












Previous
Next Post »
Thanks for your comment