Tessa Kaunang Sindir Sandy Tumiwa Sebagai 'Masa Lalu' yang Gagal?






Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1xikHuw

Jakarta - Sandy Tumiwa boleh saja siap menikah lagi dengan Rahayu semenjak cerai dari Tessa Kaunang pada September lalu. Tapi Tessa justru sebaliknya.

Tessa mengatakan, ia belum berniat mencari pendamping dalam waktu dekat. Bukan tak mau, Tessa mengaku enggan tergesa-gesa untuk urusan jodoh.

"Belum ada niatan cari ayah baru untuk anak-anak. Kalau saya sendiri pasti ada yang dekat. Untuk kenalan belum untuk nikah. Saya nggak mau buru-buru ya," ungkap Tessa di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2014).

Tessa berujar tak ingin gagal kedua kalinya lantaran terburu-buru ingin menikah lagi. Secara tersirat, ibu dua anak itu seperti menyindir Sandy sebagai masa lalu yang 'gagal'.

"Dulu kan buru-buru ya. Wajar kalau masih sendiri, ketok palu baru September kemarin, nggak tahu kalau tahun depan ya. Saya belum mau mengiming-imingi ayah baru ke anak saya, karena memang belum," tandasnya.

(kmb/doc)



Tessa Kaunang saat ditemui di Blitz Megaplex, Pasific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta, Senin (29/9/2014). Pool/Akew/detikFoto.






3













Previous
Next Post »
Thanks for your comment