Seksinya Behati Prinsloo Berbikini di Pantai Bareng Adam Levine








http://us.images.detik.com/content/2014/12/28/230/behatidlm.jpgDok.Daily Mail

Jakarta - Bagi vokalis Maroon 5 Adam Levine dan Behati Prinsloo, Natal pertama sebagai suami-istri menjadi momen tersendiri. Termasuk ketika mereka memutuskan untuk menghabiskan liburan bersama di sebuah pantai di Meksiko.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (28/12/2014), keduanya tampak asyik bermain pasir dan berenang di pantai tersebut. Behati pun bersantai dengan mengenakan bikini berwarna hitam dan biru.

Rambut panjangnya ditutupi oleh topi baseball bertuliskan LA Dodgers dan mengenakan kacamata hitam. Ia tampak bermain dengan saudara-saudaranya. Sedangkan Adam memakai celana pendek.

Enam bulan yang lalu, keduanya mengucap janji sehidup semati di depan 300 tamu undangan yang hadir di Flora Farms dekat resor Cabo San Lucas, Meksiko. Pasangan ini sudah berkencan sejak Mei 2012 lalu.

Dalam sebuah wawancara di Ellen De Generes Show, Adam mengatakan sangat bahagia bisa menikahi Behati. Ia pun mengatakan tak bisa berhenti mengatakan kata 'istri'.

"Aku mengubah nomor telepon di ponsel dengan nama istri. Aku tidak benar-benar berpikir akan sangat kekanak-kanakan. Tapi aku selalu ingin memanggilnya istri, istri, istri," ungkapnya.

Harapan membangun keluarga bersama Adam Levine pun pernah diucapkan Behati. "Selama ini saya tidak punya harapan yang pasti tapi aku belajar untuk membuat rencana bagi masa depan kami," kata model Victoria's Secret ini.

Simak artikel 100 Momen Selebriti.



(tia/doc)



Behati wow saat muncul di catwalk. Tim P. Whitby/Getty Images/detikFoto.






3























Copyright © 2014 detikcom, All Rights Reserved · Redaksi · Pedoman Media Siber · Karir · Kotak Pos · Info Iklan · Disclaimer
Follow us facebook twitter





Previous
Next Post »
Thanks for your comment