Libur Tahun Baru, Laudya Cynthia Bella Ajak Ibunda Umroh








http://ift.tt/1AUc6LA

Jakarta - Libur akhir tahun biasanya digunakan para selebriti untuk menambah punci-pundi uang dengan mengisi sebuah acara, atau liburan ke luar negeri. Tapi, Laudya Cynthia Bella memiliki rencana spesial bersama ibunya.

"Insya Allah umroh sama mama. Memang udah direncanakan," katanya saat ditemui di Mueseum Nasional, Jakarta.

Jelang Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Bella pun ditanya sejauh mana peran sang ibu untuk kariernya. Bintang film 'Assalamualaikum Beijing' itu bersyukur karena ia selalu didukung dalam karier.

"Setiap hari aku sama mama, bahkan dia nemenin sampai pagi di lokasi syuting. Mama selalu ada buat aku. Ibu itu energi aku ya, ibu adalah sahabat aku dan aku percaya doa orangtua adalah segalanya," kata lajang berusia 26 tahun tersebut.

Sebagai anak, Bella mengaku terus berusaha menuruti kemauan orangtuanya dalam segala hal demi kebaikan diri sendiri. "Kalau ditanya apa aku udah seperti yang dia minta hanya mama aku yang tahu ya. Mama aku nggak nuntut apa-apa," tandasnya.



Artis yang akrab disapa Bella itu mengenakan tank top abu-abu, celana soft pink serta blazer pink.






























Copyright © 2014 detikcom, All Rights Reserved · Redaksi · Pedoman Media Siber · Karir · Kotak Pos · Info Iklan · Disclaimer
Follow us facebook twitter





Previous
Next Post »
Thanks for your comment