Kiki Amalia Habiskan Malam Pergantian Tahun di Klub Malam







Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1y8kB8s

Jakarta - Kiki Amalia bakal menghabiskan malam tahun baru dengan bekerja. Mengusung konsep Live PA, Kiki bakal tampil bersama DJ Natasha menghibur pengunjung klub X3 di Medan.

Ada berbagai alasan Kiki menerima tawaran tersebut. Salah satunya karena bayaran yang dianggapnya cukup besar.

"Alhamdulillah yah lumayan aku bisa nerima tiga digit," ujar Kiki dengan tawa saat berbincang dengan detikHOT, Rabu, (31/12/2014).

Mantan istri Markus Horison itu memang tengah menekuni kegiatan barunya tersebut. Untuk urusan pendamping, ia pun mengaku tak mau terlalu memikirkannya.

"Hati saya belum ada yang ini sih, belum ada entar-entar dulu. Saya belum mikirin ke situ, saya masih mencari rejeki karena saya sebagai entertainer konsentrasi ke karier saya," pungkasnya.

(mah/nu2)



Kiki Amalia berpose sensual. (dok. MALE)






3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment