Belum Ada Cowok yang Nyantol di Hati Prilly






Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1xikGqn

Jakarta - Meski kerap dikabarkan TTM-an dengan Aliando, Prilly Latuconsina mengaku belum punya kekasih sejati. Ia mengaku belum ada cowok yang nyantol di hatinya.



"Belum ada yang nyantol. Aku masih santai-santai aja," ungkap Prilly kepada detikHOT, Rabu (24/12/2014).



Prilly menduga banyak pria takut kepadanya. Bintang 'GGS' itu merasa wajahnya jutek.



"Yang deketin aku nggak ada. Takut kali cowok deketin aku," sambungnya.



Prilly menambahkan, saat ini ia juga memang lagi malas pacaran. "Karena saya jutek jadi cowok males kali deketin saya. Kebetulan saya juga lagi males pacaran.



"Kalau saya pacaran, saya jutek ke semuanya. Lagipula nggak penting juga sih. Masih lancarin karier dulu," tandasnya.



Simak juga momen-momen menarik seputar selebriti Indonesia sepanjang 2014 di 100 Momen Selebriti 2014 .


(kmb/dar)



Prilly Latuconsina langsung tersenyum di depan kamera. Pool/Noel/detikFoto.






3













Previous
Next Post »
Thanks for your comment