Kendra Wilkinson Punya Video Seks Kedua dengan Seorang Wanita




Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1pEqCGC

Jakarta - Mantan model 'Playboy', Kendra Wilkinson karena video seksnya dengan mantan pacarnya. Dan kini beredar kabar wanita berusia 29 tahun tersebut memiliki satu lagi video seks, namun dengan seorang wanita.

Hal tersebut diungkapkan oleh teman Kendra, Jessica Hall, ketika diwawancara oleh The Sun. Menurut keterangannya, video seks Kendra dengan Taryn Ryan tersebut pernah tersebar di internet pada 2010 lalu.

"Kendra adalah cewek 'nakal'. Dan ketika ia merekam video tersebut, ia benar-benar melakukannya. Ia melepaskan semuanya, bersenang-senang dan menjalani hidup yang menurutnya menjadi fantasi tiap wanita. Aku tak terlalu ingat hal-hal di masa lalu," ungkap Jessica seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (1/12/2014).

Jessica kemudian menegaskan bahwa Kendra sama sekali tak terlalu peduli ketika video tersebut tersebar. Dan kini, istri dari Hank Baskett tersebut tak peduli dengan perkataan orang.

"Semua orang punya masa lalu dan ia tak memilih untuk menyebarkan video tersebut di luar sana. Tapi ia tak peduli apa kata orang. Ia menghadapi semuanya dan kembali berjalan ke depan," pungkasnya.

(dal/nu2)




  • http://ift.tt/1y167pf

    Menyemangati Ria Irawan, Ira Riswana Mau Ke Dokter


  • http://ift.tt/1zF5lN5

    Brak! Bruk! Verrel Jatuh Pertama Kali Main Ice Skating






Previous
Next Post »
Thanks for your comment