Andhika Pratama Presenter Termahal di Indonesia?






http://us.images.detik.com/content/2014/11/30/230/andhikadalem5okt.jpg

Jakarta - Selain bernyanyi, Andhika Pratama juga dikenal sebagai presenter musik. Hampir setiap pagi wajahnya selalu muncul di salah satu stasiun televisi swasta. Andhika pun disebut sebagai presenter dengan bayaran selangit. Benarkah?

Menjawab pertanyaa tersebut, Andhika tidak membantah atau mengamininya. Ia hanya mengaku tidak pernah mematok harga di setiap penampilannya membawakan sebuah acara.

"Saya nggak pernah matok harga. Kerja jadi presenter cuma mengantar support orang. Kalau harga saya tahu sendiri lah," ujarnya saat ditemui di Daan Mogot, baru-baru ini.

Kemudian saat disinggung mengenai banyaknya presenter pendatang baru, suami dari Ussy Sulistyawati tersebut mengatakan dirinya tidak terlalu mau ambil pusing. Menurutnya pergantian wajah lama ke wajah baru di dunia hiburan adalah hal yang wajar.

"Namanya rotasi pasti terjadi. Apa lagi dunia entertain selalu memunculkan yang berbeda. Saya sudah belajar dari orang-orang yang lebih dulu. Naik dan turun itu hal biasa, tinggal bagaimana kita survive, berusaha kasih yang terbaik," jelasnya.





  • Aww, Ussy dan Andhika Pamer Kemesraan di Bali



  • Lucunya Elea, Putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika



  • Pasangan Serasi Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment