Puji Bokong Jennifer Lopez, P. Diddy: Kim Kardashian Kalah








Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1xzLukX

Jakarta - Memang pernah terjadi kisah asmara antara P. Diddy dan Jennifer Lopez. Namun setelah tak lagi bersama, hingga kini keduanya masih tetap berhubungan baik.



Diddy tak henti-hentinya memuji sang mantan kekasih ketika diwawancara oleh Access Hollywood Live belum lama ini. Apalagi ketika muncul pertanyaan mengenai video klip terbaru Jennifer bertajuk 'Booty' yang memperlihatkan bokong milik sang diva dan Iggy Azalea.



"Ya Tuhan, aku sangat beruntung wanita hebat seperti dia masuk dalam sejarah hidupku. Ia adalah wanita terbaik yang pernah ada dalam hidupku. Maksudku, (bokongnya) indah. Seperti seni. Tapi juga bakat, kesungguhannya, ia tak pernah menyerah. Ia adalah teman baikku, akan selalu menjadi temanku," ujar Diddy seperti dikutip dari E! Online, Rabu (1/10/2014).



Billy Bust sebagai salah satu host di acara tersebut kemudian membandingkan bokong milik J.Lo dengan Kim Kardashian. Karena, istri dari Kanye West tersebut juga memiliki tubuh bagian belakang yang sering menjadi bahan pembicaraan publik.



"Apakah milik Kim Kardashian juga sama?" tanya Billy.



"Tentu tidak!" tegas Diddy. "Sama sekali tidak. Bukan bermaksud tidak sopan pada Kanye dan Kim tapi milik Jennifer sangat spesial," pungkasnya.



(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!




  • http://ift.tt/1mM6wsy

    Pada Saat Ijab Qabul, Dewi Persik Memakai Hijab?


  • http://ift.tt/1wUVlhX

    Telah Sah Putusan Cerai Risty & Rifky, Hak Asuh Anak Jatuh Pada Risty





3









Previous
Next Post »
Thanks for your comment