Eriska Rein Sudah Kenalkan Pacar pada Keluarga







Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1sdgTWH

Jakarta - Eriska Rein saat ini menjadi salah satu aktris muda yang produktif, maka tak heran banyak cowok yang mengagumi dirinya. Namun, aktris berusia 20 tahun itu kini sudah punya pacar. Bahkan sudah dibawa ke keluarganya.



"Pastinya aku sudah kenalin ke keluarga," kata Eriska malu-malu saat ditemui usai jumpa pers film terbarunya, 'Aku, Kau & KUA' di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/9).



Meskipun tak mau terlalu detail membahas cowok yang sudah merebut hatinya, tetapi Eriska tak mampu menyembunyikan perasaan bahagianya ketika disinggung soal pacar. Menurutnya, sang kekasih sangat mendukung pekerjaannya di bidang seni peran.



"Pacar aku sudah mengerti," katanya singkat.



Wajah Eriska Rein mulai muncul di layar kaca Indonesia lewat beberapa perannya di FTV. Namanya semakin meroket saat tampil di serial 'Cinta Cenat Cenut' di Trans TV dan membintangi beberapa film seperti 'Manusia Setengah Salmon'.



(mah/ich)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Eriska Rein Gandeng Pacar di Premiere "Yasmine"



  • Eriska Rein, si Oneng Cantik



  • Sederhana Tapi Manis Eriska Rein


  • http://ift.tt/WEVPLX

    Dewi Persik Tak Diakui Jhonson Yaptonaga Sebagai Istri?


  • http://ift.tt/1sdgCTL

    Mengintip Kehangatan Keluarga Kecil Christian Sugiono





3

























Copyright © 2014 detikcom, All Rights Reserved · Redaksi · Pedoman Media Siber · Karir · Kotak Pos · Info Iklan · Disclaimer
Follow us facebook twitter






Previous
Next Post »
Thanks for your comment