Cantiknya Amal Alamuddin Saat Fitting Gaun Pengantin








Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1oxxC2fVogue

Jakarta - Setelah sebelumnya merilis foto-foto pernikahan, kini Amal Alamuddin kembali menunjukkan saat-saat bahagianya ketika melakukan fitting gaun pengantin. Foto tersebut secara eksklusif ditampilkan pada majalah Vogue.



Pada foto tersebut, Amal nampak sangat cantik ketika mencoba gaun pengantin putih rancangan Oscar de la Renta. Gaun tersebut secara khusus dibuat karena, ia dan George ingin menciptakan suasana romantis dan elegan di pesta pernikahannya.



"George dan aku ingin pernikahan yang romantis dan elegan, dan aku tak bisa membayangkan orang lain selain Oscar bisa menghadirkan suasana tersebut pada gaun," ungkap Amal mengenai gaun pernikahannya seperti dikutip dari E! Online, Rabu (1/10/2014).



Bersama-sama, Amal dan George memilih gaun kreasi Oscar dengan bordir mutiara dan kristal. Penampilan sang mempelai wanita semakin terlihat sempurna dengan penutup kepala yang dihiasi dengan renda Chantilly dan manik-manik.



"Gaun pernikahan adalah gaun yang paling penting dalam hidup seorang wanita," ujar Oscar ketika diwawancara belum lama ini.



"Setiap perempuan manampun bermimpi ingin mengenakan gaun spesial itu. Dan aku mencoba untuk membuat mimpi menjadi kenyataan bagi Amal," tambahnya.



(kmb/wes)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • George Clooney dan Amal Alamuddin Resmikan Pernikahan



  • Wajah Bahagia Pengantin Baru, George Clooney dan Amal Alamuddin



  • Ini Lokasi Pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin


  • http://ift.tt/1mM6wsy

    Pada Saat Ijab Qabul, Dewi Persik Memakai Hijab?


  • http://ift.tt/1wUVlhX

    Telah Sah Putusan Cerai Risty & Rifky, Hak Asuh Anak Jatuh Pada Risty





3









Previous
Next Post »
Thanks for your comment