Unggah Foto Sedang USG, Ada Apa dengan Jupe?








Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/VX8kCy

Jakarta - Kabar tidak sedap datang dari Julia Perez. Wanita yang akrab disapa Jupe itu dikabarkan punya permasalahan dengan rahimnya.



Kabar tersebut berhembus setelah Jupe mengunggah foto melalui akun Instagramnya tengah menjalani USG. Rumor yang berhembus, pemeriksaan tersebut dilakukan karena dirinya sempat mengalami pendarahan hebat.



"Ya, saya belum mau bilang sakit apa. Ini hanya mengingatkan jangan pikirkan kesehan luarnya aja, dalamnya lupa mikirin," ucap Jupe berurai air mata seperti dikutip dari 'Selebrita Pagi', Minggu (31/8/2014).



Lebih lanjut, sambil menangis Jupe bercerita kalau selama empat bulan ini dirinya masih melakukan terapi. Pelantun 'Aku Rapopo' ini yakin dokter yang dipercayanya pasti bisa mendapatkan solusi untuk kesembuhannya.



"Makannya empat bulan ini masih proses terapi, masih bisa semua sembuh," ucapnya.



Wanita yang kini dikabarkan menjalin hubungan dengan Diego Michelis itu, mengaku tidak boleh sedih dan stress. kalau tidak, bisa-bisa dirinya kembali alami pendarahan.



"Jangan bikin down kita sendiri. Lebih baik lagi, lebih baik lagi," tandasnya.



(pus/fk)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Julia Perez Simple Berbaju Putih



  • Dress Superketat Jupe, Tatapan Menggoda Luna Maya



  • Dress Merah Ketat Julia Perez


  • http://ift.tt/1zOYEqQ

    Melanie Ricardo Syukuran Rumah Barunya


  • http://ift.tt/1qIIK0a

    Dul Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-14





3








Previous
Next Post »
Thanks for your comment