Sukses Bermusik, Melly Goeslaw Buka Restoran Bareng Mertua








Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/VX8kCH

Jakarta - Banyak selebritis yang mencoba peruntungan dalam bisnis kuliner salah satunya Melly Goeslaw. Melly mencoba peruntungan membuka restoran yang diberi nama 'Patheya'.



'Patheya' sendiri berasal dari bahasa sansekerta kuno yang artinya 'bekal'‎. Melly yang selalu tampil unik dalam setiap penampilannya tidak sengaja ikut terjun dalam bisnis yang dijalani dengan sang mertua.



"Sebenarnya kalau aku sendiri nggak ada kepikiran buka resto, saya lebih pandai untuk di fashion tapi karena mertua buka ini niatnya untuk anak cucu jadi kita kelola bersama-sama jadi kita nyemplung juga deh," ujar Melly Goeslaw saat ditemui di Patheya, Jalan Kemang Utara Raya No. 22 Jakarta Selatan, Sabtu (30/8/2014).



Banyak menu yang ditawarkan dalam restoran milik Melly Goeslaw dan keluarga, mulai dari menu Asia, Western hingga Indonesia. Restoran yang berkonsep 'Hommie' ini pun dibuat senyaman mungkin bagi pengunjung, salah satunya pengunjung bisa memilih masakan kesukaan tanpa melihat daftar menu.



"Konsepnya homie jadi tempatnya ini seperti rumah semuanya nggak ada yang diubah nggak ada yang didesain ulang terus masakannya masakan rumah kalau ada di resto yang dateng ke resto bisa mau makan apa ajah, dulu waktu dirumah ibu saya makannya ceplok telor atau apa yang ga di menu akhirnya dibikin sama ibu yayuk akhirnya dibikin deh bisa request nggak di menu," jelas Melly.



(pus/fk)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Berhijab, Melly Goeslaw Tetap Tampil Nyentrik



  • Iis Dahlia Eksis Lagi Lewat 'Jomblo Senior'



  • Seleb Wanita yang Menginjak Usia 40 Tahun Ini


  • http://ift.tt/1zOYEqQ

    Melanie Ricardo Syukuran Rumah Barunya


  • http://ift.tt/1qIIK0a

    Dul Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-14





3








Previous
Next Post »
Thanks for your comment