Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Habiskan Rp 3 Miliar?






Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1BJo0u2

Jakarta - Pada 17 Oktober mendatang, preseter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melangsungkan resepsi pernikahan. Rencananya, hajatan akan digelar di dua tempat, Jakarta dan Bali.



Oleh karena itu, Raffi dikabarkan menggelontorkan dana yang cukup besar untuk pesta perniRaffi Ahmad Habiskan Rp 3 Milyar untuk Resepsi?



17 Oktober mendatang, preseter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melangsungkan resepsi. Kabarnya resepsi tersebut akan digelar di dua tempat, Jakarta dan Bali.



Oleh karena itu, Raffi dikabarkan menggelontorkan dana yang cukup besar untuk pesta pernikahannya tersebut. Benarkah untuk resepsi Raffi mengeluarkan dana hingga Rp 3 Milyar?



Menurut salah satu sahabat Raffi, Irwansyah pun tak menyangkal kabar tersebut. Menurutnya, wajar jika Raffi mengeluarkan biaya yang besar.



"Resepsi di Jakarta aja udah habis banyak itu," ujar Irwansyah saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/8/2014).



Tapi suami dari Zaskia Sungkar tersebut menambahkan, tidak semua biaya pernikahan sang sahabat datang dari kantong sendiri. Hingga saat ini, Raffi dan Gigi masih mencari sponsor.



"Ada sponsornya juga, hotelnya bagus. Tapi belum fix juga kata Raffi," ujarnya.







(dar/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Raffi Ahmad Kasual Berkemeja Kotak-kotak



  • Pose Super Mesra Widi dan Kevin, Payudara Lily Allen Ngintip di V Festival



  • Baby Sexyola Pamer Mobil Sport Putihnya


  • http://ift.tt/1vkwLGz

    Amy Qanita Menilai Nagita Slavina Cocok Untuk Raffi


  • http://ift.tt/1sIz4Ta

    Berikut Artis Yang Akan Menikah Dalam Beberapa Bulan Ini





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment