Soal Al, Kimberly Ryder: Al Terlalu Muda Untuk Aku









http://ift.tt/1tr7wRR

Jakarta - Tak hanya Ariel Tatum dan Pevita Pearce saja yang mengakui ketampanan anak pertama pasangan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani, Al.

Artis Kimberly Ryder ternyata juga ikut mengamini hal tersebut. Kimberly yang ikut tampil bersama Al Ghazali dalam film 'Runaway' itu pun mengutarakan pendapatnya mengenai Al.

"Ya Al ganteng lah, menurut aku," ujar pemeran Jenny dalam film garapan Maxima Pictures itu, saat ditemui di Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014).

Meski memuji ketampanannya, Kimberly mengungkapkan Al bukan tipe pria idamannya. Ia mengatakan bahwa Al masih terlalu muda untuknya.

"Dia masih terlalu muda untuk aku, umurnya kan juga di bawahku," tuturnya. Lalu seperti kriteria cowok idamannya? "Aku lebih prefer yang dewasa, (pacaran) sama yang seumuran aja aku males," tandasnya.





(hkm/wes)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Kimberly Ryder Chic dan Seksi dengan Dress Mini



  • Wajah Sumringah si Cantik Kimberly Ryder



  • Si Cantik Kimberly Ryder yang Masih Jomblo



  • Kimberly Ryder, 'Gebetan' Baru Raditya Dika


  • http://ift.tt/1haSYxe

    Arti Valentine Bagi Kimberly Ryder
































Copyright © 2014 detikcom, All Rights Reserved · Redaksi · Pedoman Media Siber · Karir · Kotak Pos · Info Iklan · Disclaimer
Follow us facebook twitter





Previous
Next Post »
Thanks for your comment