Dikabarkan Telah Menikah di Amerika, Apa Kabar Uli Auliani?






Komario Bahar - detikhot

http://ift.tt/1n724yiUli Auliani dan Zandre Badak (dok.pri)

Jakarta - Uli Auliani beberapa waktu lalu pernah dikabarkan telah menikah di Amerika. Namun seiring berjalannya waktu, kabar tersebut hilang begitu saja. Lantas apa kabar kini Uli Auliani? Saat sang manajer, Zandre Badak mengadakan acara halal bihalal bersama artis-artis di bawah naungannya, Uli sama sekali tak terlihat.

"Harusnya ada Yeyen Lidya dan Uli Auliani, keduanya berhalangan, Uli rencana baru pulang ke Indonesia tanggal 1 September," kata Zandre di halal bihalal ZEBE management, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ajang silaturahmi dalam manajemen pimpinan Zandre itu sendiri banyak dihadiri beberapa tamu artis.

Bahkan Ovie Baish terkenal lantaran perseteruannya dengan mantan istri Daus Mini, Yunita juga tampak hadir. Zandre juga berharap dengan adanya halal bihalal ini pihak berseteru bisa berdamai.

"Semuanya mungkin pasti nanti kami upayakan agar mereka berdua ketemu dengan kepala dingin agar jangan sampai terjadi insiden seperti yang pernah terjadi sebelumnya," urainya.

"Halal bihalal ini kan artinya silaturahmi, sehingga wajib semuanya saling memaafkan dan kembali ke fitri," tuntasnya.

(kmb/wes)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Uli Auliani Chic Dibalut Dress Biru



  • Simple dan Seksi dengan Tank Top ala Seleb Indonesia



  • Uli Auliani & Anjing Putih Kesayangannya



  • Kekasih Uli Auliani Jadi Mualaf



  • Uli Auliani Mesra Bareng Pacar









Previous
Next Post »
Thanks for your comment