Aih... Miranda Kerr Topless untuk Iklan Celana Jeans






Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1n722Xf

Jakarta - Miranda Kerr kembali memamerkan tubuhnya untuk kampanye produk celana jeans terbaru 7 For All Mankind (7FAM). Tampil seksi, model asal Australia tersebut lagi-lagi berpose topless. Aih!

Miranda mengunggah foto tersebut pada akun Instagram resminya. Ibu satu anak itu nampak berbaring di dalam bathub, hanya dengan balutan celana jeans.

"Kampanye @7fam terbaruku diambil oleh @sebastian_faena! #7obsessions," tulis Miranda pada caption foto yang diunggahnya.

Foto yang diunggah 14 jam lalu tersebut hingga kini telah menrima 165 ribu likes dari para penggemar. Tak hanya itu, fans dari berbagai belahan dunia juga memberikan komentarnya.

Nama Miranda Kerr beberapa hari ini kembali menjadi bahan pembicaraan. Penyebabnya, sang mantan suami, Orlando Bloom, berkelahi dengan Justin Bieber karena membela Miranda. Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang insiden tersebut dari kedua belah pihak.(kmb/wes)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Gwyneth Paltrow vs Miranda Kerr, Who Wore It Better?



  • Cantiknya Miranda Kerr



  • <i>Who Wore It Best</i>, Miranda Kerr <i>or</i> Emmy Rossum?



  • Miranda Kerr Tampil Menggoda di Pesta Usai Oscar



  • Miranda Kerr Cantik di Paris Fashion Week 2014









Previous
Next Post »
Thanks for your comment