Dita Eks Blink Blink, Antara Karier dan Pendidikan




Komario Bahar - detikhot

http://ift.tt/V2PsC9

Jakarta - Bagi Dita Chairunnisa yang merupakan mantan personel girlband Blink, pendidikan adalah segalanya. Dita pun bercerita tentang berhasilnya dia masuk perguruan tinggi negeri tanpa tes. Lho kok bisa?

"Alhamdulillah aku dapat undangan tanpa tes di UNJ (Universitas Negeri Jakarta) dan Unpad Bandung. Dengan nilai rata-rata 9. Alhamdulillah aku udah masuk jurusan psikologi, papaku sih pengennya aku jadi notaris, tapi aku mau jadi psikolog," kata Dita ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan Dita akhirnya memilih UNJ, karena kegiatannya di dunia hiburan masih sangat padat. "Kalau saya pilih di Unpad nanti nggak bisa nyambi, karena saya masih harus tetap bernyanyi," ujar Dita.

Penyanyi yang juga diarahkan oleh Ade Govinda ini mengaku sangat bangga bisa menjadi penerima beasiswa. "Menonjolnya dari SMA kelas 1, mulai ranking. Sebelum ini disekolahnya aku juga mewakili sekolah untuk peserta olimpiade ekonomi tingkat nasional," bebernya.

Saat ini, Dita mengaku juga tengah menyiapkan single anyarnya. Namun dara cantik ini masih enggan menyebutkan judul lagu yang diciptakan Bembi Noor (3 Composer).

"Kuliah tetap, karier juga. Aku memang lagi garap single baru karya mas Bembi Noor. Judulnya masih rahasia tapi ciptaan Bemby Noor. Tunggu saja nanti," tandasnya.

(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!




Previous
Next Post »
Thanks for your comment