Rachel Maryam Tak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan




Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1oa7GKt

Jakarta - Artis Rachel Maryam menjadi salah satu caleg yang lolos melenggang ke DPR. Makin sibuk berpolitik, Rachel mengaku tak pernah meninggalkan dunia keartisan.

"Meninggalkan dunia entertainment sih nggak, karena bagaimanapun entertainment adalah dunia yang membesarkan saya dulu," ucap Rachel ditemui di Rumah Polonia, Jl Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Jumat (30/5/2014).

Bintang film 'Eliana, Eliana' itu pun berhasil mendapatkan kembali kursi empuknya di DPR dalam dapil Jawa Barat II. Sebagai seseorang yang besar di dunia entertaiment Rachel tetap ingin memajukan dunia hiburan meski tanpa hadir di depan layar.

"Tapi saya tidak lagi di depan layar. Saya berjuang untuk dunia entertainment itu dari DPR. Jadi, tidak harus di depan layar," ungkapnya.

Nama Rachel Maryam tersohor melalui beberapa judul film. Beberapa film yang membesarkan namanya seperti, 'Eliana, Eliana', 'Arisan!', 'Janji Joni', 'Perempuan Punya Cerita' dan 'Arisan! 2'.

Besar dengan dunia perfilman, sebagai anggota legislatif, Rachel banyak melakukan dialog untuk memajukan dunia perfilman. Menurutnya, banyak sahabat yang masih mengeluhkan soal perfilman di Indonesia.

"Teman-teman di perfilman, banyak berdialog sama saya. Meski saya bukan di komisi sepuluh, keluh kesah mereka disampaikan ke aku. Nantinya, aku akan sampaikan itu ke komisi sepuluh," janji Rachel.



(pus/ich)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Facebook Di-hack, Rachel Maryam Gelar Jumpa Pers



  • Rachel Maryam Cantik Berkerudung Putih



  • Ekspresi Rachel Maryam Jadi Sutradara


  • http://ift.tt/1nNCYZi

    Rachel Maryam Masuk Rumah Sakit


  • http://ift.tt/1iOfAEp

    Kepulangan Marcella Dari Festival Film Cannes





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment