Luna Maya Tampil Seksi dengan Dress Hitam




Prih Prawesti Febriani - detikhot

http://ift.tt/1iFFPy0Luna Maya (Instagram)

Jakarta - Dengan predikat selebriti yang melekat, tentunya Luna Maya tak pernah lepas dari sorotan. Foto-fotonya saat liburan pun menarik untuk disimak, terutama bagi para penggemarnya.

Luna saat ini sedang berada di Italia untuk liburan. Ia pun mengunggah beberapa momen seru saat berada di sana lewat akun Instagram.

Ada foto selfie Luna bersama teman-temannya dengan latar belakang pantai. Sementara foto lainnya berisi pemandangan indah Italia, baik dari arsitektur hingga suasana perkotaan.

Yang terbaru, Luna mengunggah fotonya saat mengenakan dress hitam ketika menghadiri sebuah acara pernikahan di sana. Bintang film 'Killers' itu tampak seksi, apalagi dengan sapuan gincu berwarna merah menyala yang senada dengan kuteks di jari kakinya.

Foto tersebut menuai beragam respons dari penggemar Luna di media sosial. Ada yang bilang Luna mirip Cat Woman, ada juga yang menyamakannya dengan karakter Jane di film 'X-Men'. Bagaimana menurut Anda?

(ich/ich)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!






  • Muka "Jelek" Luna Maya



  • Dress Abstrak Luna Maya



  • Hitam dan Putih Luna Maya


  • http://ift.tt/1iYENMv

    Cerita Luna Maya Menginjak Usia Kepala Tiga


  • http://ift.tt/1j821oF

    Luna Memilih "CLBK" Dengan Ariel?





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment