Wujud Cinta Desy Ratnasari kepada Artis Senior Laila Sari




Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/S7eHSF

Jakarta - Kehidupan artis senior Laila Sari kini memang cukup memprihatinkan. Sebagai sesama seniman, Desy Ratnasari pun mengaku terketuk hatinya melihat kenyataan tersebut.



Setelah ibundanya meninggal dunia, beberapa minggu kemudian sang suami pun ikut pergi untuk selama-lamanya menyisakan kesedihan bagi Laila. Sejak saat itu, kehidupan wanita 78 tahun itu makin terpuruk.



Secara tidak sengaja, Desy melihat tayangan tersebut pada sebuah program infotaimen. Pada tayangan itu, Laila mengungkapkan keinginannya untuk bisa pergi haji ke Tanah Suci.



Tanpa pikir panjang, Desy pun memberangkatkan Laila ke Mekkah. Ia merasa hal tersebut sudah menjadi kewajibannya sebagai sesama muslim dan rekan seprofesi.



"Saya rasa sesama seniman mewujudkan mimpi seseorang saat kita memiliki kelebihan, saya rasa itu bentuk syukur. Dan alhamdulillah saya selalu diingatkan nenek dan ibu saya akan hal itu. Kebetulan barang kali saat itu Allah memberikan rezeki Mak Laila melalui saya," ucap Desy usai menjadi bintang tamu di Show Imah di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2014).



Desy mengatakan, saat itu dirinya tidak ikut dengan Laila. Ia hanya memberangkatkan artis senior itu bersama keluarganya.



"Waktu itu Emak yang berangkat saja. Saya titipkan sama sebuah travel yang sudah saya kenal, karena kan emak itu sudah sepuh," ujarnya.



(dar/dar)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Desy Ratnasari Berpose dengan "Badak"



  • Desy Ratnasari Main Sinteron Lagi



  • Tamu Resepsi Nikah Ananda-Marcella


  • http://ift.tt/1mlpQH0

    Desy Ratnasari Bagikan 30 Mesin Jahit


  • http://ift.tt/1kQUxs4

    Desy Ratnasari Tak Gegabah Pilih Pendamping





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment