Jalin Silaturahmi, Para Istri Band 'Wali' Rutin Gelar Arisan


Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1ji8hK3

Jakarta - Setelah Ovie, sang keyboardis melepas masa lajangnya, saat ini sudah tak ada lagi personel Wali yang menjomblo. Ternyata para istri setiap personel pun punya kegiatan sendiri.

Hal tersebut diungkapkan Faang yang tak lain adalah vokalis Wali saat menghadiri launching buku produsernya, Sujana berjudul 'Ngetop Itu Gampang' di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Rabu (30/4/2014).

"Istri Wali ada kegiatan, bikin arisan gitu. Nanti bergilir di rumah siapa yang dapet. Nggak cuma ngumpul, tapi diisi sama pengajian juga," ujar Faang.

Di dalam arisan tersebut, Faang menambahkan, tidak hanya istri para personel Wali saja yang ikut. Istri seniman lainnya, seperti Pasha 'Ungu', Narji, Wendi, dan yang lainnya pun turut serta.

"Rutin setiap dua minggu sekali. Selain istri Wali juga ada istri dari Pasha, Narji, Wendi juga ada, mereka kumpul ikut pengajian," jelasnya.



(dar/kmb)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!




3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment