Gara-gara Ditampar Christine Hakim, Desy Ratnasari Dapat Penghargaan




Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/S7eKxKDesy Ratnasari (Desi/detikHOT)

Jakarta - Soal pekerjaan, Desy Ratnasari sepertinya memang tidak mau setengah-setengah. Ia berkisah, saat syuting sinetron dulu, dirinya pernah benar-benar ditampar oleh lawan mainnya, Christine Hakim.



"Dulu pernah mengalami (tidak sengaja tertampar), adegan waktu itu sama Mbak Christine Hakim. Ada adegan ditampar, janjian nggak nampar beneran tapi malah ketampar beneran," kisah Desy usai mengisi acara Show Imah di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2014).



Atas kejadian tersebut, Desy mengaku langsung menangis. Air matanya keluar bukan karena akting, tapi karena menahan sakit akibat tamparan.



"Saya kaget beneran, jadi nangis karena sakit. Waktu itu beneran bukan akting lagi. Kamera nyorot terus spontan nggak ada cut," ujar Desy.



Namun karena usaha dan totalitasnya tersebut, Desy mengaku mendapat sebuah penghargaan yang ia kenang hingga sekarang. "Kata Mbak Christine, nanti pasti itu dapat penghargaan. Ternyata benar, dari situ saya jadi dapet penghargaan di Festival Sinetron Indonesia," kenangnya.



(dar/dar)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Desy Ratnasari Berpose dengan "Badak"



  • Desy Ratnasari Main Sinteron Lagi



  • Tamu Resepsi Nikah Ananda-Marcella


  • http://ift.tt/1mlpQH0

    Desy Ratnasari Bagikan 30 Mesin Jahit


  • http://ift.tt/1kQUxs4

    Desy Ratnasari Tak Gegabah Pilih Pendamping





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment