Pasca Cerai, Miranda Kerr Berulang Kali Dilamar dengan Cara Unik




Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1pCZS5tGQ Magazine

Jakarta - Model seksi Miranda Kerr lagi-lagi tampil tanpa busana untuk cover sebuah majalah. Dalam kesempatan tersebut, mantan istri Orlando Bloom itu juga menceritakan kehidupannya menjadi single lagi.

Dalam wawancara yang dilakukannya dengan majalah tersebut, Miranda menceritakan sedikit tentang kehidupannya setelah bercerai dengan Orlando Bloom. Ia mengaku telah beberapa kali dilamar dengan cara yang lebih unik daripada yang ada di film.

"Aku masih sering 'digoda'. Aku juga telah beberapa kali dilamar, dengan cara yang bahkan tak bisa kau lihat dalam film," ungkap Miranda.

Situs resmi majalah juga GQ mengunggah beberapa foto Miranda saat menjadi cover majalah untuk edisi Mei 2014. Dengan Mario Testino sebagai fotografer, ibu satu anak itu tampil dengan beberapa pose seksi.

Hanya dengan balutan sepasang kaos kaki berwarna hitam, Miranda berpose sambil memperlihatkan seluruh bagian belakang tubuhnya. Pada foto selanjutnya, ia tampil hanya dengan kaos dalam berwarna putih tipis sehingga nampak kedua payudaranya.(kmb/nu2)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Tubuh Langsing Miranda Kerr.



  • Dress Superseksi Miranda Kerr.



  • Bibir Merah Miranda Kerr.



  • Si Cantik Miranda Kerr Jadi Pramugari.



  • Lekuk Tubuh Langsing Miranda Kerr.





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment