Ditanya Soal Wanita, Aldi dan Kiki CJR Malu-malu di Hadapan Sang Bunda







http://ift.tt/1cClerY

Jakarta - CJR yang tergabung dari Aldi, Kiki, dan Iqbaal kini menjadi idola remaja wanita. Bagaimana orang tua personel CJR menjaga anak-anak mereka yang digilai banyak wanita?

Sebagai orangtua, tentu ada rasa was-was ketika melihat anak laki-lakinya beranjak dewasa, terkenal, dan punya banyak uang. Hal itulah yang dialami oleh Aida dan Malina, sebagai orang tua Kiki dan Aldi.

"Di depan orang tua, diam mereka. Tapi kita selalu bilang, kita kejar prestasi jangan kejar wanita," ujar Ibunda Aldi, Malina ditemui usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/3/2014).

Senada dengan Ibunda Aldi, Ibunda Kiki, Aida juga punya keyakinan kalau anaknya punya pegangan kuat dengan agama. Aida yakin, sebagai anak laki-laki personel CJR bisa menjaga diri dari pergaulan yang tidak baik.

"Mereka kan masih sekolah, tadi juga Kiki sempat ikut ujian. Manajemennya bagus dalam mengatur waktu. Terpenting, selalu ingat sama ibadah, sekolah," pesan Aida.

Mendengar ungkapan hati ibunda masing-masing, Kiki dan Aldi hanya tersenyum malu. Terlebih saat ditanya soal pacar, Kiki dan Aldi hanya senyum-senyum.

Tak memungkiri, mereka pun kadang merasa kesusahan melayani fans-fans mereka yang kebanyakan remaja perempuan. Meski merasa lelah, Aldi dan Kiki tetap berusaha untuk melayani permintaan penggemarnya.

"Buat fans nyamperin ke rumah. Ya nggak apa-apa," ucap Aldi.



"Kita senang banget. Tapi mungkin kadang kita ngerasa lagi capek banget, habis manggung, show. Tapi selagi kita mampu, kita pasti layanin," ucap Kiki sambil tersenyum dan melirik sang bunda.



(pus/nu2)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Bastian Eks Coboy Junior Makin Eksis.





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment