Al Ghazali Si Ganteng yang Jadi Idola Baru




Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1pCZPXc

Jakarta - Karier Al Ghazali di dunia hiburan semakin tokcer saja. Beberapa acara di televisi juga sudah mengandalkan kepiawaiannya.

Sang bunda, Maia Estianty malah mengaku saat ini doanya lebih kencang untuk anak-anaknya. Ia memang tahu benar apa yang akan dihadapi anaknya ketika menjadi seorang idola.

"Doa juga lebih kenceng karena makin disukai, makin banyak godaan," kata Maia.

Al juga kini sudah punya penghasilan sendiri. Melihat hal itu, Maia pun kerap mengingatkan Al untuk memikirkan masa depannya. Maia meminta Al untuk berbisnis properti.

Selain punya banyak kemampuan bermain musik, wajah ganteng juga menjadi nilai tambah Al. Tak heran banyak perempuan yang mendambakannya untuk menjadi seorang kekasih.

Nama-nama seperti Pevita Pearce, Ariel Tatum dan Aurel Hermansyah dikabarkan menjadi dara yang tengah dekat dengan Al. Tapi ternyata, Al lebih memilih untuk terus merajut kariernya ketimbang memikirkan masalah pacar.

"Karier dulu," kata Al.



Ungkapan Al juga didukung oleh sahabatnya, Ikmal Tobing. Menurutnya, lebih baik Al fokus terlebih dahulu dengan kariernya melihat usianya yang masih sangat muda.



"Apalagi umur dia baru 16 tahun. KTP aja belum dapet," sindir Ikmal.



(nu2/wes)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Gaya Al dan Pevita Pearce di JFW 2014.


  • http://ift.tt/1haT0Ft

    Ada Apa Dengan Aurel Dan Al Ghazali?


  • http://ift.tt/MKQZIL

    Fakta-Fakta Tentang Ahmad Al Ghazali






Previous
Next Post »
Thanks for your comment