Al Digandrungi Banyak Wanita, Dul: Nggak Mau Jadi Idola Wanita




Desi Puspasari - detikhot


http://ift.tt/1c77472Dul (Desi/detikHOT)

Jakarta - Anak pertama pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al belakangan memang kerap jadi idola kaum hawa. Wajahnya yang tampan dipadu dengan kepintarannya memainkan alat musik mampu menarik perhatian banyak wanita.

Terbukti beberapa selebritis wanita Indonesia pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Al. Di antaranya Pevita Pearce dan Ariel Tatum pernah terlihat bersama pria yang memiliki nama lengkap Ahmad Al Ghazali itu.

Namun kedekatannya dengan para selebritis wanita itu dikatakan Al hanya sebagai hubungan adik kakak saja. Namun sang adik, Dul ternyata tidak ingin seperti Al.

"Nggak mau jadi idola wanita," katanya usai mengisi acara 'Show Imah' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/3/2014) malam.

Bagi Dul yang harus dijadikan teman dekat bukan hanya para wanita saja. "Semuanyalah disenangin bukan cuma sama wanita saja," paparnya.(wes/utw) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Dul Jalani Sidang Kedua.



  • Cantik dan Fresh Maia Estianty.



  • 10 Hot Photo Terbaik Minggu Ini.


  • http://ift.tt/1j6UzYq

    Kisah Cinta Putra-Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianti


  • http://ift.tt/1btexI1

    Ahmad Dhani: AQJ Hampir Menangis Saat Diperiksa Kejaksaan





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment